Headline News

header-int

Wakil Gubernur gelar buka bersama masyarakat painan.

Selasa, 12 Juni 2018, 19:00:20 WIB - 439 | Kontributor : Mario Rosy
Wakil Gubernur gelar buka bersama masyarakat painan.

Pesisirselatan,12-6-2018. Wakil Gubernur Sumatera Barat H.Nasrul Abit Datuk Melintang Painan, pulang ke painan Kabupaten Pesisir Selatan, Painan Timur Kecamatan IV Jurai untuk mengelar buka bersama tokoh masyarakat, painan dan sekitarnya. Selasa (12/6).

Acara buka bersama di adakan dikediaman rumah Wakil Gubernur Sumbar di Painan Timur , dihadiri ratusan warga , tokoh masyarakat, pemuda dan elemen masyarakat. Dalam kata sambutanya didepan ratusan warga H.Nasrul Abit mengatakan, sillahturahmi seperti ini penting terus dilakukan, walaupun selama 2,5 tahun berada Padang, tidak membuat sillahturahmi ini terputus, " Hati masih ada di painan, Kabupaten Pesisir Selatan," tegas Nasrul Abit.

Di katakanya, dengan kewenangan tugas dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, pihaknya akan berusaha untuk ikut melaksanakan tugas pemerintahan yang menjadi kewenangan Provinsi. Dan, untuk itu Nasrul Abit akan berusaha melaksanakan pembangunan di Kabupaten/Kota di Sumetera Barat Kata Datuk Melintang Panai.

Dalam melakukan pembangunan di Sumatera Barat, dirinya selalu intensif berkoordinasi dengan Gubernur melakukan kebijakan, guna singkronisasi antara Provinai dan Kabupaten/ Kota. Lebih jauh Ia mengajak dan menghimbau kepada masyarakat, pemuda untuk tidak terjebak dengan Narkoba, LGBT yang sering merusak akhlak generasi muda.

Kata kan tidak pada Narkoba, stop narkoba. Tanpa narkoba kita bisa. Tekuk Nasrul Abit. Pada kesempatan itu Wakil Gubernur Sumbar melaksanakan Shalat Magrib berjamaah. Dengan masyarakat di sekitar kediaman Nasrul  Abit. ( 01)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube