Headline News

header-int

Warning, tahun 2018 Tim Saber Pungli Pessel lakukan penindakan

Rabu, 24 Januari 2018, 14:20:52 WIB - 581 | Kontributor : Mario Rosy

Painan,--Hati - hati bagi pejabat negara, pegawai Negeri Sipil ( PNS) dan Wali Nagari "Warning"  Tim Sapuh Bersih Pungutan Liar Kabupaten Pesisir Selatan tahun 2018 ini tidak lagi memberikan ampun bagi siapan pun yang terbukti melakukan pungutan liar, karena tahun 2018 tindakan penindakan langsung dilakukan.

Jika tahun 2017 Saber Pungli Pessel melakukan pencegahan, kini tahun 2018 Saber Pungli langsung melakukan penindakan.

Sekretaris Saber Pungli Pessel Rinaldi ketika dihubungi menegaskan, tahun 2018 ini Saber Pungli Pessel menganggarkan Rp. 41 juta untuk kegiatan operasional saber pungli. Akan terjadi perampingan keanggotaan pada tahun 2018 ini. Namun, begitu itu semua diserahkan kepada masing- masing pokja yang ada.

" kita tahun ini penindakan, dan tidak lagi pencegahan," tegasnya. rabu (24/1).

Ketua Tim Satgas Saber Pungli Kabupaten Pessel Kompol. I.Gusti Made Reje ketika dihubungi, pihaknya saat ini bersama tim Sapu Bersih Satgas Saber Pungli Pemkab Pessel terus melalukan koordinasi dan komunikasi intensif , sebelum melakukan giat di lapangan.

" kita, akan turun dalam waktu dekat ini. Dalam hal Pungutan Liar," tegas Made.

Ia menuturkan, beberapa target sasaran Tim Satgas Saber Pungli Kabupaten Pessel adalah terkait retribusi parkir, Penggunaan Dana Desa (ADD), dan pungutan liar lainya.

Termasuk melakukan pengawasan pelaksanaan Pilwana. Terang nya.

Lebih jauh I.Made Reje mengatakan, Tim Satgas Saber Pungli Pessel tetap akan komit dan tegas dalam pemberantasan pungli di Kabupaten Pessel. Tanpa, pandang buluh.

Untuk itu perlu dukungan bersama dari seluruh komponen masyarakat bekerjasama dalam memberikan informasi terkait dugaan praktek pungutan liar yang ada di Kabupaten Pessel.

" kita telah dirikan pos pengaduan di Lantai III Kantor Bupati Pessel" akhirnya. ( 01)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube