Headline News

header-int

Penyerahan Bantuan

, 19 Jul 2009, 00:00:00 WIB - 870 | Verifikator : Tim Verifikator

Painan, 26 Desember 2008

Kabupaten Payakumbuh menyerahkan bantuan sebesar 30 juta untuk tiga kabupaten yang mendapat musibah bencana alam di Sumbar, bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Wawako Payakumbuh H.Syamsul Bahri. Datuk Mandaro Putih. Tiga kota dan kabupaten mendapat musibah gempa di Sumatera barat, Kota Padang,Kabupaten Mentawai dan Kabupaten Pesisir Selatan, dari setiap masing-masing Kota/kabupaten mendapat bantuan Rp.10 juta.

Dalam Penyerahan Dana tersebut Langsung diterima Oleh Kepala Daerah Masing-masing dan Langsung diturunkan Kepada masyarakat daerah yang terkena musibah

Wakil Walikota payakumbuh langsung melihat/menyaksikan korban yang terkena Bencana alam dan beliau terharu dari dampak bencana gempa tersebut begitu banyak rumah-rumah penduduk yang roboh dan mereka tinggal di tendan-tenda darurat. Karena itu di harapkan dari setiap Para Pengusaha dari seluruh elemen masyarakat hendaknya ikut membantu masyarakat kita atau keluarga yang terkena musibah.

Bantuan yang diberikan oleh Kota payakumbuh tersebut adalah kepedulian terhadap masyarakat yang tertimpa musibah dan mereka juga merasakan duka yang cukup mendalam pada masyarakat dan keluarga yang kena musibah.Dan Para-para perantau yang berasal dari payakumbuh ikut berduka terhadap masyarakat Sumbar.

Sumber : Tim Website

Kontributor : - Author Resmi Pemerintah Kab. Pesisir Selatan

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan [removed][removed]
© 2019 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube