Headline News

header-int

Program Agenda Pembangunan Pessel Terus Berjalan

, 16 Sep 2010, 08:05:00 WIB - 509 | MsrPd - Administrator

Painan, September ---- Teruskan program agenda pembangunan Pessel dalam lima tahun kedepan akan dilakukan oleh pasangan Bupati Pessel terpilih pasangan Nasrul Abit dan Editiawarman usai Pelantikan yang bakal dilaksanakan, Jumat (17/9).

Hal ini disampaikan Bupati pessel, Nasrul Abit bersama Editiawarman saat menunggu pelaksanaan gladi resik di GOR Zaini Zein.

Nasrul Abit-Editiawarman (NADI) yang terpilih dalam pilkada Pessel 2010-2015 akan melanjutkan lima agenda pembangunan yang telah berjalan.

"Dan hal itu telah dikemas dalam misi yang di sampaikan saat pilkada," katanya.

Ia menambahkan, program-progam lanjutan tetap menjadi prioritas utama, salahsatunya program pengentasan kemiskinan yang saat ini masih permasalahan di Pessel

"Dalam menjalankan program-program tersebut tentu harus mendapat dukungan dari segala aspek baik dari pemerintah provinsi dan pusat," ucapnya.

Sedangkan, Wakil Bupati terpilih Editiawarman mengatakan selain program pengentasan kemiskin, kita juga melanjutkan program dibidang Kesehatan,pendidikan,ekonomi, keagamaan,kepemudaan dan sosial budaya,Serta melanjutkan revitalisasi pemerintahan daerah.

"Kita akan berusaha dan optimis program yang telah berjalan akan lebih baik dari tahun-tahun terdahulu," tuturnya.

Sementara Sekda Pessel,H.Rosman Effendi,SE.SH.MM.MBA.Dt.Kando Marajo menyebutkan akan mendukung pelaksanaan program-program yang telah menjadi misi dan visi Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

"Program-program tersebut sudah masuk dalam anggaran APBD. Dan saat ini kita juga tengah melakukan perampingan SOTK untuk pengoptimalan kinerja aparatur," katanya.(02

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2019 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube