Headline News

header-int

APBD Perubahan Pesisir Selatan 2019 Telah Ditetapkan

Senin, 12 Agustus 2019, 21:18:47 WIB - 411 | Kontributor : Riko Candra
APBD Perubahan Pesisir Selatan 2019 Telah Ditetapkan

Painan, - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Pesisir Selatan tetapkan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan  (APBD-P) Kabupaten Pesisir Selatan, (Pessel),  tahun 2019 menjadi Peraturan Daerah (Perda).

Penetapan Perda tentang APBD-P tahun 2019, ditandai dengan ditandatangani persetujuan bersama antara Pemerintah Kabupaten Pessel dengan DPRD Pessel, Senin (12/8) dalam rapat paripurna DPRD Pessel yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD setempat Aprial Habas.

Rapat paripurna tersebut diawali dengan penyampaian pendapat akhir fraksi oleh masing-masing fraksi yang ada di DPRD Pessel. Dalam penyampaian pendapat akhir fraksi, seluruh juru bicaranya  fraksi  menyatakan menerima Ranperda APBD-P menjadi Perda APBD-P tahun 2019.

Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni dalam sambutannya, meminta seluruh Tim Anggaran Pemerintah Daerah ( TAPD) melaksanakan finalisasi terhadap APBD P sehingga dapat segera dieksekusi.

" Segera persiapkan segala dokumen yang dibutuhkan laksanakan kegiatan secepatnya, " kata bupati.

Lebih lanjut Bupati Hendrajoni, ucapkan terima kasih dan apresiasi pada banggar DPRD dan Tim Angaran Pemerintah Daerah (TAPD), dalam melakukan pembahasan.

Semua saran dan masukan dari seluruh fraksi akan dijadikan pertimbangan, untuk penyempurnaan dalam mengelola kuangan yang akuntabel dan mengutamakan asas transparan untuk kepentingan masyarakat. 09

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube