Headline News

header-int

ASN Dilingkup Pemkab Pessel Harus Banyak Ide, Inovasi Dan Gagasan Sebagai Agen Perubahan

Selasa, 13 Agu 2019, 15:29:26 WIB - 8 | Verifikator : Abriandi Sani, S.Sos
ASN Dilingkup Pemkab Pessel Harus Banyak Ide, Inovasi Dan Gagasan Sebagai Agen Perubahan

Pesisir Selatan-Kedepan ASN yang dipersiapkan sebagai pemimpin masa depan harus banyak ide, inovasi dan gagasan sebagai agen perubahan. Hal itu disampaikan Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni saat membuka secara resmi pendidikan dan pelatihan kepemimpinan (PIM) Tingkat IV, untuk pejabat eselon IV lingkungan Pemkab Pesisir Selatan di Edotel SMKN 1 Painan, Selasa (13/8).

Dikatakan, peserta Diklat ini akan menjadi pemimpin masa depan untuk Pesisir Selatan, jadi harus punya karakter, kerja keras disiplin dan loyalitas.

"Kedepannya ASN harus bersaing jangan kerja rutinitas saja, pemimpin masa depan harus ada ide, inovasi dan gagasan sebagai agen perubahan," jelas Hendrajoni.

Ditambahkan oleh bupati, keluar disini harus punya ilmu, jangan main handphone saat belajar, tekun, disiplin. "Mari saling bersaing sesama ASN untuk mendapatkan ilmu selama proses diklat," ujarnya.

Sementara Kepala BKPSDM Pessel,  Ahda Yanuar menyatakan, Diklat PIM IV ini dilaksanakan mulai dari tanggal 13 Agustus sampai 29 November 2019,  dengan jumlah peserta sebanyak 30 orang.

Adapun tujuan dari pelaksanaan Diklat PIM IV tersebut, dalam rangka membentuk ASN profesional dan berkarakter, memiliki pengetahuan dan wawasan sebagai pelayan masyarakat, memantapkan sikap dan semangat pengabdian yang berorientasi pada pelayanan pengayoman dan pemberdayaan masyarakat

Terakhir ASN menciptakan kesamaan visi dan dinamika pola pikir dalam melaksanakan tugas pemerintah umum dan pembangunan demi terwujudnya pemerintah yang baik.

"ASN dituntut menciptakan kesamaan visi dan dinamika pola pikir dalam melaksanakan tugas pemerintah umum dan pembangunan demi terwujudnya pemerintah yang baik," katanya. (03)

Kontributor : Marlison - Author Resmi Pemerintah Kab. Pesisir Selatan

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan [removed][removed]
© 2019 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube