Headline News

header-int

Bunda Genre Hj.Lisda Hendrajoni Serahkan Genre Kit Pada Pelajar Di Linggo Sari Baganti

Selasa, 28 Juli 2020, 22:59:54 WIB - 55 | Kontributor : Marlison
Bunda Genre Hj.Lisda Hendrajoni Serahkan Genre Kit Pada Pelajar Di Linggo Sari  Baganti

Pesisir Selatan-Bunda Genre , Hj.Lisda Hendrajoni melakukan kunjungan sekaligus penyerahan Genre Kit kepada pelajar (PIK R)  SMKN 1 Linggo Sari Baganti dan SMPN 3 Linggo Sari Baganti, Selasa (29/7).

Setelah itu, Lisda Hendrajoni yang juga  Anggota DPR RI tersebut melaksanakan peninjauan pemasangan Implan bagi Akseptor KB di Balai KB Kecamatan Linggo Sari Baganti.

Disela-sela kunjungan itu ia juga memberikan apresiasi kepada duta Genre asal Kabupaten Pesisir Selatan yang meraih prestasi di tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2020.

"Kita semua patut bangga dengan dua pelajar yaitu Ahmad Farezi dan Septi Wulandari, siswa dan siswi SMAN 1 Linggo Sari Baganti yang berhasil menjuarai pemilihan duta GenRe Sumatera Barat," katanya.

Sebagaimana diketahui, Ahmad Farezi, siswa SMAN 1 Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan, Juara I Pemilihan Duta Generasi Berencana (GenRe) Provinsi Sumatra Barat tahun 2020 dan Septi Wulandari, juga SMAN 1 Linggo Sari Baganti, juara II lomba yang sama.

Sebelumnya, Bupati Hendrajoni juga menyerahkan  berupa tropi dan memasangkan  selempang kepada Duta Genre yang meraih prestasi di tingkat Provinsi Sumatera Barat tersebut.

"Ya, kami  memberi apresiasi atas prestasi Duta GenRe Pesisir Selatan yang mampu meraih prestasi di tingkat Provinsi Sumatera Barat 2020," ucapnya.

Menurutnya,  Duta Genre yang meraih prestasi di tingkat Provinsi Sumatera Barat 2020 itu juga tidak terlepas dari dukungan dari berbagai pihak di daerah ini.

Sebagaimana diketahui, duta GenRe asal Kabupaten Pesisir Selatan yang meraih prestasi di tingkat provinsi itu adalah Ahmad Farezi, Juara I Putra dan Septi Wulandari, Juara II Putri. Pemilihan Duta Genre Provinsi Sumatera Barat tersebut dilaksanakan pada 13-16 Juli 2020 di Hotel Grand Ina Padang.

Pihaknya berharap kedepan prestasi Pesisir Selatan di ajang tahun tersebut akan lebih baik lagi. Selanjutnya, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut berkontribusi pada agenda ini. "Semoga kedepan prestasi itu dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi," pintanya. (03)

 

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2020 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube