Headline News

header-int

Bupat Hendrajoni Himbau Masyarakat Pessel Jangan Terpropokasi Dengan Isu Negatif

Sabtu, 25 Mei 2019, 13:59:07 WIB - 278 | Kontributor :
Bupat Hendrajoni Himbau Masyarakat Pessel Jangan Terpropokasi Dengan Isu Negatif

Pesisir selatan,

Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni di dampingi Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, Kabag Kesra, Perkompimda dan ibu Tim Pengerak TP-PKK Kabupaten Pesisir Selatan menghadiri acara Safari Ramadhan di mesjid Besar Baitulsshalini Pasar baru bayang kec. Bayang. Jumat (24/5).

Bupati H.Hendrajoni berharap dengan adanya acara seperti ini, agar dapat meningkatkan silaturahmi antara semua Elemen masyarakat dengan pemerintah.

Atas nama pemerintah Daerah, Hendrajoni mengucapkan terimakasih atas partisipasi semua pihak yang telah mensukseskan agenda pemilu 2019, sehingga telah berjalan dengan baik dan sukses, ungkap Hendrajoni.

Bupati Hendrajoni, mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat Pesisir Selatan, agar tidak mudah terpancing dan terhasut dengan isu-isu negatif yang tidak jelas kebenarannya, tanpa disertai bukti dan fakta yang jelas. Karena hal tersebut dapat memecah belah persatuan dan kesatuan masyarakat yang selama ini sudah sangat kondusif, katanya.

“Saya atas nama Bupati bersama dengan OPD terus berupaya menata sistem dan menyusun program yang tepat untuk membangun daerah ini,” sebutnya.

Dikatakannya, kondisi yang baik tersebut, harus disyukuri oleh semua pihak, selain itu yang harus disyukuri, dengan kondisi keamanan, ketertiban masyarakat Pesisir Selatan dalam keadaan kondusif.

“Atas nama Bupati Pessel, sangat berharap semua elemen terlibat dalam pembangunan daerah, tanpa dukungan semua pihak, tidak mungkin pemerintah dapat melaksanakan pembangunan sesuai dengan perencanaan yang sudah ditetapkan,” tutupnya.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube