Headline News

header-int

Bupati : Kepala Perangkat Daerah Diminta Serius Mengikuti Kegiatan FPD 2019

Jumat, 11 Jan 2019, 15:37:09 WIB - 36 | MARLISON

PESISIR SELATAN, 11/1/2019- Kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan diminta mengikuti kegiatan Forum Perangkat Daerah (FPD) tahun 2019 dengan serius, sehingga dapat menetapkan perencanaan kegiatan pembangunan yang responsif kedepan. Hal itu disampaikan Bupati Pessel, Hendrajoni, Jumat (11/1).

"Saya minta agar kepala perangkat dan pejabat administrator mengikuti agenda dengan serius sehingga lahir keputusan yang baik bagi perencanaan pembangunan Pesisir Selatan kedepan," ucapnya.

Disebutkan, tidak masanya lagi untuk berleha-leha bagi pembangunan daerah demi kesejahteraan rakyat. Apa yang telah diprogramkan harus dilaksanakan dengan baik tahun 2019 ini.

"Kita adalah pelayan masyarakat, bukan sebaliknya. Oleh karenanya, kita mesti tahu dan paham keinginan masyarakat, jadi saatnya menelurkan perencanaan yang sesuai dengan aspirasi masyarakat," ulasnya.

Bupati menyatakan mendukung agenda Forum Perangkat Daerah agar mampu melahirkan rancangan program dan kegiatan yang efektif dan efesien.

"Semoga, kedepan forum ini dapat melahirkan perencanaan program dan kegiatan tahun berikutnya yang lebih baik dan berfaedah untuk masyarakat dan daerah ini," sebutnya.

Sementara Kepala Bapedalitbang Pessel, Yozki Wandri mengingatkan agar Perangkat Daerah merasionalisasi target kinerja masing-masing tahun 2019 ini dengan sebaik-baiknya.

"Ada sejumlah target yang perlu disinkronkan seperti target pembangunan yang menyangkut kepentingan masyarakat, khususnya bidang pendidikan, kesehatan dan infrastruktur di Kabupaten Pesisir Selatan tahun 2019," jelas Yoski. (03)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2019 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube