Headline News

header-int

Bupati : Peningkatan Sarana dan Prasarana RSUD Tapan Menjadi Kebutuhan Kita

Rabu, 10 Jul 2019, 12:01:28 WIB - 78 | Kontributor : Wildan, S.E., M.I.Kom
Bupati : Peningkatan Sarana dan Prasarana RSUD Tapan Menjadi Kebutuhan Kita

Bupati Pesisir Selatan, H.Hendrajoni melakukan pertemuan dengan Menteri Kesehatan RI, Nila F. Moeloek di Kantor Kementerian Kesehatan RI, Jakarta, Rabu (10/07).

Pada kegiatan tersebut membicarakan tentang permasalahan pembangunan kesehatan di Kabupaten Pesisir Selatan dan kebutuhannya

Pada kesempatan itu, Menteri Kesehatan RI menegaskan bahwa komitmen Pemerintah untuk pembangunan kesehatan sangat tinggi. Untuk itu diminta kepada Pemerintah Daerah untuk selalu saling bersinergi dalam pembangunan kesehatan tersebut.

"Peningkatan sarana dan prasarana kesehatan khususnya RSUD Tapan menjadi kebutuhan bagi kita, agar masyarakat di daerah Tapan dan sekitarnya mendapatkan fasilitas kesehatan yang layak", ungkap Bupati.

Bupati juga menyampaikan komitmen dan kebutuhan pembangunan kesehatan lainnya  yang diusulkan kepada Kementerian Kesehatan RI, terutama terkait dengan kegiatan DAK Tahun 2020.

Bupati didampingi sejumlah Kepala Perangkat Daerah dalam pertemuan tersebut.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2019 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube