Headline News

header-int

Bupati Hendrajoni : Kehadiran Landmark I Love Painan Semakin Mempercantik Taman Kota

Selasa, 11 Jun 2019, 12:59:18 WIB - 207 | Kontributor : Rico Candra
Bupati Hendrajoni : Kehadiran Landmark I Love Painan Semakin Mempercantik Taman Kota

Painan, - Upaya Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan dalam meningkatkan pembangunan terus melaju pesat, hal tersebut membuktikan komitmen serius untuk membangun Negeri Sejuta Pesona.

Seperti pengembangan dan peningkatan pembangunan di sejumlah objek wisata serta mempercantik taman kota Painan dengan membangun land mark yang bertulis I heart Painan di taman Spora Kota Painan.

Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni kepada wartawan mengatakan kehadiran land mark I Love Painan di taman spora pusat kota Painan, akan lebih mempercantik kota Painan, dimana land mark tersebut dapat dimanfaatkan bagi pengunjung dan juga masyarakat untuk berfoto serta tempat bersantai, ungkap Bupati, Selasa (11/6) di Painan.

" Semenjak Land mark selesai dibangun, taman kota Painan tersebut semakin ramai setiap harinya oleh pengunjung dan masyarakat untuk menikmati suasana alami ditaman tersebut," kata Hendrajoni.

Lebih lanjut Bupati menambahkan selain membangun land mark di taman pusat kota, Pemerintah Kabupaten ditahun 2019 ini juga membangun dua tugu. Yakni tugu rabab di puncak Bukit Putus Painan atau pintu masuk menuju Painan dari arah Padang. Serta tugu Adipura di simpang pincuran boga Painan atau pintu masuk kota Painan dari arah Sungai Penuh.

" Kedua tugu tersebut saat ini sedang tahap pelaksanaan pembangunan dan akan selesai di tahun 2019 ini," ucap Bupati.

Terakhir Hendrajoni berharap kepada masayarakat untuk ikut bersama-sama menjaga kebersihaan di kota Painan, agar pendatang, ataupun para wisatawan yang datang ke Pessel merasa nyaman dan betah.

" Masukan dan ide ide cemerlang untuk kemajuan Pesisir Selatan juga sangat dibutuhkan, karena untuk membangun Pesisir Selatan merupakan kerja kita bersama, " Basamo mangko manjadi ", tutup Bupati. 

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2019 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube