Headline News

header-int

Bupati Hendrajoni ingatkan masyarakat nya tenang dan cerdas.

Selasa, 23 Apr 2019, 14:27:13 WIB - 49 | Mario Rosy
Bupati Hendrajoni ingatkan masyarakat nya tenang dan cerdas.

Pesisir Selatan.

Bupati Hendrajoni mengingatkan kembali pada masyarakat nya agar tidak mudah terpancing isu, informasi hoax, ataupun sifatnya merugikan orang lain. Karena itu masyarakat harus cerdas dalam menerima informasi dan berita, jangan - jangan hal itu hanya merugikan diri sendiri. Selasa. (23/4).

" Semua harus tenang, jangan semuanya informasi didapat selalu benar," kata Hendrajoni.

Bupati Pessel itu berharap pada Camat dan Walinagari agar ikut memberikan ketenangan pada warganya, berikan informasi pada warga sesuai dengan kenyataan di lapangan. Dan, jangan sampai informasi disampaikan itu malah membuat ketenangan warga terganggu.

Dan disinggungnya, sekali lagi Pemilu telah berlalu mari kita semua bersatu, kita hilangkan perbedaan selama ini, karena siapapun yang akan menang itu adalah pemimpin kita dan harus dihormati bersama.

" Keamanan, Ketertiban tanggung jawab kita bersama, jadi tidak ada salah masyarakat semua ikut menjaganya," tegas Hendrajoni ketika dihubungi.

Hendrajoni berharap Pemilu serentak di Kabupaten Pesisir Selatan telah dilaksanakan selesai hingga akhinya, jangan hanya kepentingan oknum segelintir orang semua orang menjadi korban. Sekali lagi disampaikanya agar masyarakat nya bisa tenang, dan tidak muda diadu domba. 

Pemkab Pessel sendiri bersama seluruh steak holder ada di Pessel akan siap mengawal jalanya Pemilu hingga selesai. Serta berkomitmen, untuk ikut menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan di tengah masyarakat. 

" Cek kebenaran informasi tersebut terlebih dahulu, jangan di telan mentah - mentah," akhirnya. 

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2019 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube