Headline News

header-int

Bupati Nasrul Abit Berikan Bingkisan Di Harganas

, 02 Agustus 2010, 12:16:00 WIB - 789 | Kontributor : MsrPd - Administrator

Painan, Agustus ----

Pasangan Keluarga Harmonis menerima tropi, piagam dan bingkisan dari Bupati Kabupaten Pesisir Selatan, H Nasrul Abit pada peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-17 tahun 2010 di halaman kantor Bupati Pessel, Senen (2/8).

Selain itu piagam, tropi dan bingkisan dari bupati juga diberikan kepada pemenang kader Institusi Masyarakat Pedesaan (IMP) dan Penyuluh Keluarga Berencana (PKB).

Kepala Bidang KB dan Pemberdayaan Perempuan Pessel, Gusmaidar menyebutkan, untuk peringkat I pasangan Keluarga Harmonis dimenangkan pasangan Irman - Rosalinda dari Kecamatan Bayang Utara, Peringkat II oleh Jamanir - Eritadari dari Kecamatan Bayang, Peringkat III dimenangkan Musnal - Hardati dari Kecamatan Ranahpesisir dan harapan I oleh Martinus Nurhayati dari Kecamatan IV Jurai.

Sementara untuk peringkat I IMP diraih oleh Sesliani dari Kecamatan Koto XI Tarusan, peringat II oleh Arleni dari Kecamatan Bayang Utara, peringkat III Sumitri R dari Kecamatan IV Jurai dan harapan I diperoleh Ernanelis dari Kecamatan Batang Kapas.

Untuk PKB, Peringkat I Syafni berasal dari Kecamatan Batang Kapas, Peringkat II Salmineli dari Kecamatan Koto XI Tarusan, peringkat III oleh Marlaini dari Kecamatan IV Jurai dan harapan I diperoleh Jumina Kecamatan Bayang.(04

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube