Headline News

header-int

Bupati Pesisir Selatan Lantik Dua Kepala Dinas

Sabtu, 07 Desember 2019, 10:06:29 WIB - 142 | Kontributor : Didi Someldi Putra
Bupati Pesisir Selatan Lantik Dua Kepala Dinas

Painan - Bupati Pesisir Selatan, Sumatra Barat, Hendrajoni melantik Suhendri sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Efrianto sebagai Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan di Painan, Jumat (6/12).

Dalam kesempatan itu, Hendrajoni juga melantik Camat Pancung Soal, Yusni Afnidal serta Camat Lunang, Lyonica ventira, berikutnya ia juga melantik pengawas Perusahan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Langkisau, Andi Syafinal.

"Kepala dinas, camat dan pejabat yang baru dilantik harus bekerja dengan fokus dan sesuai dengan fungsinya masing-masing," kata Hendrajoni dalam sambutannya.

Khusus ke Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan ia mendorong untuk bekerja keras dalam mengembangkan potensi peternakan ada di daerah setempat. 

Sementara ke Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan didorong untuk mampu mengangkat prestasi pendidikan, karena ia meyakini kemajuan dunia pendidikan akan berbanding lurus dengan majunya sebuah daerah.

"Khusus prestasi di dunia pendidikan dari waktu ke waktu mesti terus ditingkatkan dan dipacu namun dengan catatan harus jauh dari rekayasa," kata dia.

Karena lanjutnya, rekayasa hanya akan semakin memperburuk keadaan, serta merupakan tindakan yang kurang terpuji dan bukanlah langkah yang ideal untuk mendapat pengakuan.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2020 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube