Headline News

header-int

Bupati Pessel Hendrajoni akan prioritaskan pembangunan Industri hingga 2039

Senin, 18 Feb 2019, 12:54:50 WIB - 33 | Mario Rosy

Pesisir Selatan, 18 Februari 2019 - Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni pada tahun 2019 hingga 2039 akan memprioritaskan pembangunan industri, dalam rangka mewujudkan visi nya Pesisir Selatan yang sehjatera dan unggul. Senin (18/2).

Dalam setiap pertemuan bersama Istansi terkait dan Forkompimda Pessel,  Pemkab Pessel melalui Hendrajoni selalu mengajak untuk bersama mendukung penbangunan di Kabupaten Pessel.

Bupati Pessel H.Hendrajoni mengatakan, peningkatan produksi dan produktivitas pertanian, peternakan, pengembangan industri pangan berbasis potensi lokal, pengembangan kawasan wisata, pembangunan daerah tertinggal dan infrastruktur penunjang ekonomi rakyat.

Berikutnya, peningkatan kualitas lingkungan hidup dan penanggulangan bencana, peningkatan akses dan kualitas pendidikan, peningkatan derajat kesehatan masyarakat, pengamalan ABS-SBK dalam kehidupan masyarakat dan percepatan penanggulangan kemiskinan.

" Pemkab Pessel telah mengajukan Ranperda Pembangunan Industri tahun 2019 - 2039 ke DPRD Pessel, sebagai bentuk komitmen Pemkab Pessel melakukan pembangunan infrastruktur di segala lini," kata Hendrajoni.

Di tegaskan Hendrajoni, dengan Ranperda Pembangunan Industri ini prioritas pembangunan di Pessel bisa terwujud, dan visi dan misi Pemkab Pessel bisa tercapai.(01)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2019 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube