Headline News

header-int

Bupati Pessel H.Hendrajoni, perintahkan kelengkapan kendaraan dinas

Selasa, 01 Mei 2018, 14:00:00 WIB - 209 | Kontributor : Mario Rosy

Pesisirselatan1-5-2018. Warning tegas di tuturkan Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni kepada seluruh Kepala Dinas dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan agar menggurus pajak kendaraan dan Surat Izin Mengemudi ( SIM). Jika tidak mobil dinas siap ditarik.

Jauh - jauh hari Hendrajoni sebelum pelaksaan Operasi Patuh Langkisau Tahun 2018 telah mengingatkan kepada seluruh OPD agar secara rutin mengecek kelayakan kendaraanya, salah satunya adalah pajak.

" kita akan tarik mobil kepala dinas yang tidak membayar pajak, " tutur Hendrajoni saat dihubungi pesisirselatan.go.id, Selasa (1/5).

Ia menambahkan, Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan sangat mendukung pelaksanaan Operasi Patuh tahun 2018, untuk itu bagi PNS yang belum memiliki SIM Hendrajoni mengintruksikan agar menggurusnya.

Bagi kendaraan PNS yang terkena tilang karena tidak memiliki surat - surat kendaraan, pihaknya memintak hal itu ditindak tegas. Ujar dirinya.

" kita berikan waktu dua hari untuk menggurus. Jika, tidak juga maka kita tegas akan tarik ," tegas Hendrajoni. (01)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube