Headline News

header-int

Bupati Serahkan Kursi Roda Dan Tongkat Pada Warga Kecamatan Koto XITarusan

Selasa, 15 September 2020, 19:07:57 WIB - 86 | Kontributor : Marlison
Bupati Serahkan Kursi Roda Dan Tongkat Pada Warga Kecamatan Koto XITarusan

Pesisir Selatan-Bupati Pesisir Selatan, H.Hendrajoni bersama Ketua Tim Penggerak PKK, Hj. Lisda Hendrajoni menyerahkan 4 unit kursi roda dan 1 buah tongkat pada warga Kecamatan Koto Xl Tarusan, Selasa (15/9).

Penyerahan kursi roda dan tongkat itu dilakukan usai kunjungan kerja di Nagari Duku Utara , dimana beberapa masyarakat membutuhkan bantuan kursi roda dan tongkat.

"Ya, harapan dari masyarakat tersebut langsung direalisasikan. Hal itu merupakan bentuk kepedulian kita terhadap penyandang disabilitas," kata Bupati Hendrajoni usai menyerahkan bantuan kursi roda dan tongkat tersebut.

Saat penyerahan 4 unit kursi roda dan 1 buah tongkat di Kecamatan Koto Xl Tarusan itu, bupati didampingi Istri Hj, Lisda Hendrajoni yang kini menjabat Anggota DPR RI, sekaligus Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Selatan. 

"Begitu ada warga yang membutuhkan kursi roda dan tongkat, maka kita langsung membantu serta menyambangi rumah warga tersebut," ucapnya.

Lebih lanjut Bupati Hendrajoni menyampaikan, bantuan kursi roda dan tongkat sangat dibutuhkan oleh penyandang disabilitas untuk memudahkan mereka dalam beraktivitas.

“Dengan adanya bantuan kursi roda dan tongkat ini, kami berharap dapat membangkitkan semangat serta percaya diri bagi kaum disabilitas,” ujar Bupati Hendrajoni. (03)

 

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2021 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube