Headline News

header-int

Camat Batang Kapas Camat Berprestasi 2019

Rabu, 03 Jul 2019, 19:32:00 WIB - 76 | Verifikator : Tim Verifikator
Camat Batang Kapas Camat Berprestasi 2019

Painan,- Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan kembali melakukan penilaian camat berprestasi tahun 2019. Dan Rabu (3/7) dilakukan penilaian kepada camat berprestasi tahun 2019 yaitu Camat Batang Kapas Zoni Eldo dikantor camat setempat

Asisten 1 Bidang Pemerintahan Sekda Pessel Muskamal pada kesempatan itu mengatakan, materi yang dinilai terdiri dari beberapa indikator yang telah ditentukan dari panduan teknis penilaian, sedangkan camat yang memenuhi indikator penilaian berhak untuk diikutsertakan dalam penilaian camat berprestasi tingkat provinsi Sumbar, penilaian berlangsung pada setiap kecamatan .

Dimana camat yang masuk dalam dominasi sebagai kandidat camat berprestasi penilaian yang diberikan kepada camat berprestasi diharapkan dapat menjadi motivasi untuk dapat meningkatkan kinerja sesuai dengan fungsinya.

Menurutnya,salah satu indikator dalam penilaian antara lain,pemberdayaan masyarakat, penegakan peraturan perundang-undangan,peningkatan penyelenggaraan pemerintahan kecamatan hingga kampung, termasuk mengoordinasikan pemeliharaan sarana dan fasilitas pelayanan umum di tingkat kecamatan dan kampung.

"Seluruh penilaian ini akan melibatkan tim dengan perwakilan dari beberapa SKPD teknis sesuai dengan indikator penilaian," katanya

Penilaian camat terbaik dan berprestasi bukan sebagai ajang mengukur kemampuan, akan tetapi, sebagai motivasi agar lebih mampu mengembangkan kreatifitas dan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.hal tersebut jelas menitik beratkan kepada budaya kebersamaan membangun, mengembangkan budaya kegotong-royongan dan peranan lembaga kemasyarakatan serta memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. (07)

 

Kontributor : - Author Resmi Pemerintah Kab. Pesisir Selatan

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan [removed][removed]
© 2019 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube