Headline News

header-int

Camat Bayang Buka Turnamen Sepak Bola Putra Bayang Cup I

Minggu, 23 Februari 2020, 17:54:35 WIB - 123 | Kontributor : Didi Someldi Putra
Camat Bayang Buka Turnamen Sepak Bola Putra Bayang Cup I

Painan - Camat Bayang, Ilham Saputra mewakili  Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni membuka dengan resmi pertandingan sepak bola, SSB Putra Bayang Cup I se-Sumbar di lapangan Nagarian Kapelgam, Sabtu (22/2).

Pembukaan tersebut dihadiri Wali Nagari se-Bayang, ketua Bamus, dan tokoh masyarakat lainya.

Dalam sambutannya, Ilham mengapresiasi gelaran pertandingan, berlangsungnya kegiatan, kata dia, bukan perkara mudah namun semua berkat sokongan panitia penyelenggara dan pihak terkait lainnya.

"Dengan adanya kegiatan ini saya berharap lahir bibit-bibit baru yang akan berkiprah di dunia pesepakbolaan," kata dia.

Selain itu, ungkapnya kegiatan juga dapat mempererat kekompakan, serta untuk mencegah generasi muda dari tindakan-tindakan yang kurang bermanfaat sepertii penyalahgunaan narkoba.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat semuanya, dan semoga bisa dilanjutkan di masa yang akan datang," kata dia.

Sementara itu, Ketua Panitia, Eprialis mengatakan pertandingan SSB Bayang Cup I se-Sumbar berlangsung dari 22-23 Februari 2019 pada usia 12 dan 15 tahun.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube