Headline News

header-int

Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pessel Adakan Musdakab II.

, 20 April 2010, 00:00:00 WIB - 728 | Kontributor :

Painan, ---

Guna memenuhi ketentuan organisasi sesuai dengan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART), Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pessel melakukan Musyawarah Daerah Kabupaten (Musdakab) II di Gedung Serbaguna DPRD Pessel, Selasa(20/4).

Penasehat DWP Pessel, Wati Nasrul dalam sambutannya mengatakan, Musda Kabupaten tersebut diselenggarakan berdasarkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga DWP. Melalui Musda Kabupaten ini, DWP Kabupaten Pessel diminta untuk meningkatkan potensi dan kreatifitas anggota.

Pada pembukaan yang dihadiri Bupati Pesisir Selatan, H Nasrul Abit dan SKPD tersebut Ny Nasrul menyebutkan, organisasi istri-istri Pegawai Negeri Sipil (PNS) ini bertujuan untuk mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarga serta masyarakat melalui peningkatan kualitas sumber daya anggota.

Diharapkan, agar penyelenggaraan Musda II DWP kabupaten ini akan semakin memperkuat eksistensi DWP Kabupaten ini sebagai mitra strategis pemerintahan daerah, serta memberi masukan dan sumbangan pemikiran yang positif, dalam rangka penyempurnaan dan perbaikan organisasi melalui formulasi kebijakan, program dan kegiatan yang relevan dengan peningkatan peran perempuan dalam pembangunan daerah.

Sementara, Bupati Pessel Nasrul Abit mengatakan, dengan adanya musdakab ini DWP lebih memperkuat eksistensinya dan dapat memberi sumbangan dalam perkembangan organisasi serta berkomitmen dan bertanggung jawab dalam kemandirian organisasi.(04)  

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2020 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube