Headline News

header-int

Diskominfo Pessel Turut Belangsungkawa Dengan Meninggalnya Presiden RI Ke Tiga

Kamis, 12 September 2019, 15:55:20 WIB - 270 | Kontributor : Riva Endra, S.Kom
Diskominfo Pessel Turut Belangsungkawa Dengan Meninggalnya Presiden RI Ke Tiga

Painan, - Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesisir Selatan mengucapkan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga Presiden ketiga Republik Indonesia Bacharuddin Jusuf Habibie.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesisir Selatan melalui Sekretaris N. Riswandi, ST, M. Si sewaktu apel pagi Kamis (12/09). mengatakan kepada seluruh jajaran agar turut belangsungkawa dengan meninggalnya Presideng RI ke tiga.

“Kepada seluruh jajaran agar menaikan bendera setengah tiang dirumah masing-masing selama tiga hari, dan diinformasikan juga melalui Videotron serta mobil penerangan karena ini adalah duka kita semua,“katanya

Pada kesempatan itu juga Ia menghimbau kepada seluruh PPTK agar kembali melihat capaian progress pelaksanaan kegiatan

“Jadwal pelaksanaan sudah memasuki akhir triwulan ketiga kepada seluruh PPTK agar mengevaluasi kembali capaian progress kegiatan masing-masing,” himbaunya.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube