Headline News

header-int

DPD RI Akan Berkunjung Ke Pessel

, 01 Februari 2013, 20:55:00 WIB - 399 | Kontributor : MsrPd - Administrator

Painan, Februari 2013.   

Komite I Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) mengagendakan kunjungan kerja ke Kabupaten Pesisir Selatan, Selasa, 05/02. Kunker DPD RI Ke Pessel terkait peninjauan langsung persiapan pemekaran Kab. Renah Indojati.

Kepala Bagian Umum Setdakab Pesisir Selatan, Darmadi menuturkan bahwa kunker DPD RI akan dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPD, Laode Ida. Dalam kunjungan sehari itu, rombongan akan menyaksikan langsung kesiapan dilapangan terkait pemekaran kabupaten.

"Rombongan datang ke Pessel dipimpin Bapak Laode Ida, disertai sejumlah anggota DPD yang tergabung dalam komite I, termasuk Bapak Alirman Sori" Jelas Darmadi.

Menurut Darmadi, rombongan DPD akan mendarat di BIM pada Senin Siang dan melakukan serangkaian pertemuan dengan jajaran Pemprov Sumatera Barat. Pada Selasa, rombongan baru datang ke Kabupaten Pesisir Selatan.

"Rombongan datang Senin, menginap di Padang, Selasa lanjut ke Pessel"katanya.

Komite I DPD RI saat ini diketua oleh Alirman Sori, yang juga anggota DPD RI pemilihan Sumatera Barat. Putra Asli Bayang itu menjabat Ketua Komite I sejak setahun terakhir.(06

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube