Headline News

header-int

H-1 Ramadhan, PNS Tidak Libur

, 10 Agustus 2010, 09:09:00 WIB - 1379 | Kontributor : MsrPd - Administrator

Painan, Agustus ----

Tidak ada istilah libur bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintahan kabupaten Pesisir Selatan. Meski, besoknya awal puasa Ramadhan, kini aktifitas masuk kantor tetap saja jalan.

Pantauan pesisirselatan.go.id di kantor bupati Pessel Selasa (10/8), aktifitas PNS masih tetap seperti biasa. Masuk kerja masih seperti hari- hari sebelumnya pukul 7.30 wib. Para PNS tampak sibuk dengan pekerjaannya masing-masing.

Sambil berucap maaf, beberapa PNS juga tampak saling berjabatan tangan satu sama lainnya. Pada pertemuan terakhir sebelum memasuki bulan puasa kali ini saling diisi dengan silaturrahmi sesama rekan dan atasannya dikantor.

Memasuki ramadhan kali ini pegawai di lingkungan Pemkab Pessel tidak libur dan tetap bekerja seperti biasa.  Tidak seperti tahun sebelumnya, H-1 puasa, PNS disini sudah mulai libur kerja, kini tidak lagi,  ungkap salah seorang PNS di Lingkup Pessel.

Beberapa PNS di lingkungan Pemkab Pessel mengakui memang tidak ada libur jelang Ramadhan. Tetapi jam kerja selama Ramadhan tetap dikurangi dari biasanya.

"Masa Ramadhan, kami (PNS) masuk kerja pukul 08.00 WIB dan pulang pukul 15.00 WIB. Hari balimau kali ini akan kami isi pulang kerja nanti," tuturnya

Selasa ini katanya, masih termasuk hari kerja, karena tidak ada aturan atau perintah dari kepala daerah untuk pegawai diliburkan akan masuk puasa.(04

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube