Headline News

header-int

Jalan Tembus Pasar Baru Alahan Panjang Terus dikebut

, 04 Februari 2013, 20:31:00 WIB - 546 | Kontributor : Yusril Budidarma, A.Md

Painan, Februari 2013.   

Jalan tembus Pasar Baru Kecamatan Bayang Kabupaten Pesisir Selatan dengan Alahan Panjang Kecamatan Lembah Gumanti Kabupaten Solok terus dikebut pengerjaannya.

Menurut Anggota DPRD Sumbar, Zulkifli Djailani, jalan Bayang-Alahan Panjang beberapa tahun belakangan terus dikerjaan menggunakan anggaran propinsi dengan penganggaran dan pengerjaan proyek sistem tahun jamak.

Sementara itu, Saidal Masfiyudin juga mengamini bahwa pengerjaan jalan tembus tersebut terus dikerjaan, pengerjaan jalan dilakukan dari arah Alahan Panjang.

Terkait akses jalan yang sempit dari puluik-puluik ke arah Koto Ranah, Muara Air dan Pancung Taba, kedepan akan diperlebar seiring dengan berfungsinya jalan tembus dimaksud.

Hal ini terungkap saat kunjungan Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno beserta Bupati Pesisir Selatan saat meninjau galodo kampung Limau Puruik,Senin, 04/02.

Terlihat beberapa orang anggota DPRD asal Pesisir Selatan ikut bersama rombongan dan memberi penjelasan progress peta pengerjaan jalan tembus Bayang-Alahan Panjang tersebut.(06

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube