Headline News

header-int

Jangan Pernah Menyerah

Kamis, 21 Januari 2021, 13:31:55 WIB - 121 | Kontributor : Wempi Hardi, S.H
Jangan Pernah Menyerah

Dalam sisi tertentu kehidupan adalah suatu arena pertarungan (perjuangan) agar dapat merebut kebahagiaan dalam berbagai macam wujud. Ketika kita bisa menjadi pribadi yang kuat dan pantang menyerah juga tangguh, maka kemenangan itu pasti akan mejadi milik kita.

Sebagaimana yang di contohkan oleh Rasulullah SAW tentang bagaimana ia memperjuangkan Agama Allah di atas kebenaran yang dipegangnya demi kejayaan Islam pada masa yang lalu, yang penuh dengan pengorbanan dan perjuangan bahkan nyawa sebagai taruhannya.

Memang didalam kehidupan ini tak ada yang tidak membutuhkan pengorbanan dan perjuangan baik itu yang buruk bahkan yang baik sekalipun selalu membutuhkan keduanya yakni perjuangan dan pengorbanan. 

Sejatinya hidup adalah mengajarkan kita bagaimana agar kita bisa menjadi pribadi yang tangguh karena ketangguhan yang kita miliki akan membuka jalan dan kesempatan kita untuk meraih sesuatu yang kita inginkan dan juga sesuatu yang bernilai. 

Segalanya butuh perjuangan, tak ada yang instan didapatkan begitu saja seperti mudahnya kita membolak balikkan telapak tangan kita sndiri, namun tidak ada perjuangan yang tidak menuai hasil dan pasti akan kita dapatkan yang lebih baik jika kita mau melakukan yang terbaik. 

Segalanya harus selalu kita perjuangkan terlebih dahulu, ketika jatuh maka kita harus bangkit kembali untuk kembali untuk berjuang lagi, melangkah dan terus melangkah tanpa kenal lelah.

Sebagai seorang manusia, kita selalu ingin memiliki apa yang kita inginkan untuk dimiliki, ingatlah bahwa melakukan yang terbaik bukanlah sesuatu yang diluar kapasitas kita dan cobalah untuk terus berjuang.

maka segala keinginan itu akan tercapai dan akan menjadi lebih baik diatas niat yang baik pula dan yang pasti di sertai doa dan sujud kepada sang pencipta karena tak ada yang kita lakukan didunai ini tanpa kehendaknya, ingatlah bahwa manusia hanyalah berencana dan Tuhanlah yang mencipatakannya. 

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2021 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube