Headline News

header-int

Jumat, Menteri Besar Perak Malaysia, Y.A.B Dato' Seri Dr.Zambry Abd Kadir Ke Pessel

, 27 Mei 2010, 00:00:00 WIB - 758 | Kontributor : MsrPd - Administrator

Painan, Mei
Jika tidak ada aral melintang, besok (Jumat, 28/5) Menteri Besar Perak Malaysia, Y.A.B Dato' Seri Dr.Zambry Abd Kadir akan berkunjung ke Pesisir Selatan. Kunjungannya dalam rangka peresmian Masjid Noor Ahmad di Lagan, Kecamatan Linggo Sari Baganti. Pembangunan Masjid tersebut bantuan Y.A.B Dato' Seri Dr.Zambry Abd Kadir.

"Kunjungannya ke sini didampingi 12 orang warga Jiran. Selain itu kunjungannya juga akan diikuti Gubernur Sumbar, Marlis Rahman. Rombongan akan melaksanakan Shalat Jumat berjama'ah di Masjid Noor Ahmad, bantuan Mentri besar Malaysia itu," ungkap Kabag Humas Pemkab Pessel, Sabrul Bayang Kamis (27/5).

Disebutkan, untuk menyambut kedatangan Menteri Besar Perak Malaysia, Pemkab beserta SKPD Pessel mengadakan rapat tentang persiapan tempat dan lainnya. Kedatangan menteri ini langsung ke Pessel, tidak saja dalam hal peresmian Masjid tersebut, tetapi dari silsilahnya, nenek moyang menteri besar ini berasal dari Pessel, yakni di Lagan.

Setelah peresmian masjid, Sholat Jumat dan makan siang di tempat yang telah disediakan di Lagan, sebelum kembali ke Padang rombongan direncanakan akan melakukan kunjungan ke pesantren Iqra' di Koto Pulai Kecamatan Koto XI Tarusan.

Dikatakan, kedatangan Menteri Besar Perak Malaysia ke Pessel, selain menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat pessel, menjalin silahturahmi serta kerjasama yang baik diberbagai bidang yang memungkinkan kedepan antara Pemkab Pessel dengan pemerintah Malaysia. (04) 

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube