Headline News

header-int

Kadispora Pessel genjot wisata sambil berolahraga

Kamis, 04 Juli 2019, 12:59:53 WIB - 145 | Kontributor : Mario Rosy
Kadispora Pessel genjot wisata sambil berolahraga

Pesisir Selatan

Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pesisir Selatan, akan melakukan pengemasan lengkap dalam setiap program kerja Dispora, yaitu berwisata sambil berolahraga. Kamis (4/7).

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pesisir Selatan, Hadi Susilo pada tahun 2019 terus melakukan pematangan pelaksanaan event olahraga volly pantai. Yang mana berskala Nasional.

" Ini, sekaligus ajang promosi pariwisata kita, di Kabupaten Pessel," terang Hadi Susilo.

Hadi Susilo juga menuturkan, selain menjual pariwisata pantai Dispora Pessel selama ini telah melakukan kerjasama dengan pihak Taman Nasional Kerinci Seblat Wilayah II Kabupaten Pesisir Selatan, wisata outbound, dengan menjual potensi air terjun bayang sani.

Bukan itu, ucap Hadi Susilo bahwa beberapa event lainnya hiburan rakyat, kebudayaan.

" Saya, harapkan para pelaku UKM, Pelaku dan pemerhati pariwisata ada di Pessel, " ulas Kadispora.

Untuk mematangkan pelaksanaan event volly ball pantai sampai saat ini terus dilakukan. Dengan potensi wisata di Pessel akan dirinya eksplor dan gali, dalam rangka menjadikan Kabupaten Pessel sebagai destinasi pariwisata di Sumbar dan Nasional. (01).

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2019 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube