Headline News

header-int

Kawasan Pantai Cerocok Painan Akan Dibangun Pujasera

Jumat, 03 Mei 2019, 18:02:57 WIB - 842 | Kontributor : Elfi Mahyuni, S.H
Kawasan Pantai Cerocok Painan Akan Dibangun Pujasera

Pesisir Selatan – Guna memperindah Kawasan Pantai Cerocok Painan dan melengkapi sarana dan prasarana pendukung kawasan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan akan membangun pusat jajanan serba ada (Pujasera) di kawasan tersebut.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Pessel Jumat (3/5) menurutnya pihaknya terus berupaya  memperindah objek wisata Kawasan Pantai Carocok Painan, yaitu dengan melengkapi sarana dan prasarana pendukung

Dimana alokasikan anggaran sebesar Rp 2, 2 milyar tahun 2019 disiapkan untuk membangun Pujasera di Pantai Carocok Painan. Dimana  pembangunan Pujasera di Pantai Carocok Painan dirancang menjadi fasilitas wisata yang representatif sekaligus sebagai bentuk pelayanan kepada pengunjung.

"Membangun pasar kuliner seperti Pujasera merupakan sarana yang mutlak ada dalam sebuah kawasan wisata, apalagi Kawasan Pantai Carocok Painan sudah terkenal secara nasional," ujarnya

Selain membangun Pujasera, pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, juga akan memperindah Pantai Carocok Painan dengan membangun toko sovenir dan taman  tematik.

"Kita berharap pembangunan ini bisa segera dilaksanakan sehingga kawasan Pantai Cerocok Painan bisa banyak dikunjungi dan semakin diminati," ujarnya (07)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube