Headline News

header-int

Ketua Bagian Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Unand Kunjungi RSUD Dr.M.Zein Painan

Rabu, 09 Okt 2019, 10:53:08 WIB - 17 | Kontributor : Marlison
Ketua Bagian Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Unand Kunjungi RSUD Dr.M.Zein Painan

Pesisir Selatan-Ketua Bagian Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Andalas (Unand) Padang, DR. dr. Najirman, SpPD-KR FINASIM bersama rombongan mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr.Muhammad Zein Painan, Selasa (8/10).

Direktur RSUD Dr.Muhammad Zein Painan, dr. H. Sutarman, MM berkesempatan menerima para tamu dari Bagian Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Andalas itu di ruangannya.

Selanjutnya, Kepala Bidang Pelayanan Medis, dr. Reyantis Capanay dan dr. Arkademi Umar, SpPD, FINASIM, dokter spesialis penyakit dalam mendampingi rombongan turun ke ruang rawat inap.

Direktur RSUD Dr.Muhammad Zein Painan, dr. H.Sutarman mengatakan, adapun maksud kunjungan Ketua Bagian Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Andalas Padang itu adalah dalam rangka visitasi kerjasama penempatan dokter muda di RSUD Dr. Muhammad Zein Painan.

"Ya, kedatangan rombongan itu kami terima diruangan direktur, dan akhirnya Kepala Bidang Pelayanan Medis, dr. Reyantis Capanay dan dr. Arkademi Umar, SpPD, FINASIM, dokter spesialis penyakit dalam mendampingi turun ke ruang rawat inap," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Sutarman menyebutkan, rumah sakit yang dipimpinnya terus dibenahi dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Hal itu difokuskan pada peningkatan sarana dan prasarana, alat-alat kesehatan, SDM tenaga medis, lingkungan, disiplin, dan bekerjasama dengan berbagai pihak.

"Rumah sakit ini terus berbenah meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Hal itu difokuskan pada peningkatan sarana dan prasarana, alat-alat kesehatan, SDM tenaga medis, lingkungan, disiplin, dan bekerjasama dengan berbagai pihak," ucapnya. (03)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2019 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube