Headline News

header-int

Ketua KPU Pessel Epaldi Bahar, berharap pembangunan gedung KPU tahun 2020

Jumat, 18 Jan 2019, 08:37:08 WIB - 92 | Mario Rosy

Pesisir Selatan, 18 Januari 2019

Komisi Pemilihaan Umum Daerah Pesisir Selatan akan segera memiliki Kantor KPU baru, pasalnya Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan telah menghibahkan tanah seluas kurang lebih 1000 meter persegi, di Kampung Salido, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan. Jumat (18/1).

Proses hibah telah melewati beberapa tahapan serta dokumen - dokumen dibutuhkan juga telah disiapkan oleh Pemkab Pessel. 

Ketua KPUD Pessel Epaldi Bahar mengatakan, Komisi Pemilihan Umum Daerah Pessel saat ini telah menerima tanah hibah dari Pemkab Pessel untuk digunakan pembangunan Kantor KPUD Pessel yang permanen nantinya. 

" Kita, telah usulkan proposal pengajuan ke KPU RI, " terang Epaldi.

Diterangkan Epaldi, pengusulan proposal anggaran ke KPU RI tersebut, dan usulan KPU Pessel telah diterima oleh KPU RI, sembari menunggu realisasi pengusula anggaran tersebut egiatan masih berjalan seperti biasa di kantor KPU Pessel sekarang ini. 

Dengan adanya gedung baru ini nantiya, semakin memberikan semangat bagi KPU Pessel dalam menyelenggarakan tugas, kata Nya.

" Kita,berharap pembangunan gedung baru KPU Pessel dimulai pada tahun 2020," tekuk Epaldi.

Komisi Pemilihan Umum Daerah Pessel sifatnya menunggu, karena keputusan ada di KPU RI kapan realisasi pengusulan anggaran proposal dari pihaknya. ( 01)

 

 

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2019 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube