Headline News

header-int

Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Selatan Apresiasi Kegiatan Art Sensations Of Pasisie

Senin, 11 November 2019, 20:59:38 WIB - 380 | Kontributor : Riko Candra
Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Selatan Apresiasi Kegiatan  Art Sensations Of Pasisie

Painan, - Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Selatan, Lisda Hendrajoni mengapresiasi atas penampilan karya seni asli Pesisir Selatan pada kegiatan "Art Sensations Of Pasisie" di Pantai Carocok Painan Kabupaten Pesisir Selatan, Sabtu (09/10).

Kegiatan "Art Sensations Of Pasisie" juga dikerjakan oleh tangan dan pikiran putera dan puteri Pesisir Selatan yang tergabung dengan Event Organizer (EO) San Alida. Kepiawaiannya dalam suatu acara menjadikan acara tersebut sangat menarik perhatian pengunjung. Termasuk Lisda Hendrajoni yang saat ini telah menjadi Anggota DPR RI.

“Kegiatannya sangat menarik, kita sama-sama melihat penampilan para putera-puteri dari Pesisir Selatan yang begitu lincah dan hebat dalam setiap penampilan. Ditambah lagi dengan pihak pelaksana yang juga dari Pesisir Selatan yang piawai dibidangnya menjadikan acara semakin meriah,” ucap Lisda.

Menurutnya, demi memajukan pariwisata di Pesisir Selatan sangat dibutuhkan dengan adanya penampilan-penampilan karya seni asli daerah, karena hal ini akan menjadi daya tarik sendiri bagi pengunjung, apalagi sekarang sudah ada pelaksana dari Pesisir Selatan, San Alida yang memahami apa yang dibutuhkan untuk memajukan wisata Pesisir Selatan.

“Ini penampilan sangat menarik, kalau bisa kegiatan seperti ini selalu ada di objek wisata kita, bukan disaat ada event saja, karena kita merasa bangga ada anak muda yang mau menampilkan karya seni Pesisir Selatan,” ulas Lisda.

Sementara Pelaksana Kegiatan "Art Sensations Of Pasisie" Pimpinan San ALida Pesisir Selatan, Erviela Desarta, S.Sn (Bunga) , mengatakan memberikan tampilan yang terbaik untuk masyarakat merupakan kewajiban dalam menyelenggarakan kegiatan. Kepuasan atas kenyamanan dan kesenangan penonton merupakan tujuan dirinya melaksanakan acara tersebut.

“Apalagi untuk memajukan pariwisata Pesisir Selatan, kita tentu pasti siap karena kita juga merupakan asli dari Pesisir Selatan serta yang terlibat didalam managemen kita juga putera-puteri Pessel,” ucapnya.

Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pesisir Selatan yang telah mempercayai San Alida dalam menyelenggarakan kegiatan ini. Semoga kerjasama ini terus berjalan demi mamajukan pariwisata dan seni budaya asli Pesisir Selatan. 09

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube