Headline News

header-int

KUA Bayang Gelar Kegiatan Islami

, 12 Agustus 2010, 06:17:00 WIB - 1095 | Kontributor : MsrPd - Administrator

Painan, Agustus ----

Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bayang menggelar berbagai perlombaan pada Ramadhan 1431 H. Semua kegiatan yang bernafaskan Islam itu digelar untuk mengisi suasana Ramadhan. Pembukaan lomba dilakukan Camat Bayang, Zulfian Afrianto.

Hal itu dikatakan Kepala KUA Bayang, Yufrizal kemaren. Berbagai lomba tersebut di antaranya lomba pidato cilik tingkat SD/MI, pidato tingkat SLTP dan SLTA antar nagari se-Kecamatan Bayang.

Lomba lainnya seperti, Mushabaqah Tilawatil Quran (MTQ), lomba memandikan jenazah, lomba bacaan Asmaul Husna dan lomba azan juga akan digelar selama Ramadhan ini.

Kegiatan tersebut akan diadakan pada empat lokasi, yakni di Masjid Darul Salam Pasar Baru, Masjid Darul Hasanah, Maesjid Baitussolihin dan Mushalla kantor Wali Nagari Pasar Baru Bayang. Masing-masing pemenang lomba akan diberikan hadiah berupa piala dan bingkisan oleh panitia.(04

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube