Headline News

header-int

Mahasiswa, Pemuda dan LAN di Kecamatan Linggo Sari Baganti Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Jumat, 03 April 2020, 13:44:55 WIB - 211 | Kontributor : Mario Rosy
Mahasiswa, Pemuda dan LAN di Kecamatan Linggo Sari Baganti Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Pesisir Selatan --- Upaya melawan corona ( Covid-19) di Kabupaten Pesisir Selatan terus di gelorakan, Camat Linggo Sari Baganti Ahmad Hidayat, mengatakan telah bergerak bersama untuk memutus mata rantai Covid-19, di wilayahnya.Jum'at (3/4).

Dikatakan Ahmad, berkolaborasi bersama Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelopor (Impplisba) Kecamatan Linggo Sari Baganti dan Laskar Anak Nagari ( LAN), serta pihak Polsek Linggo Sari Baganti melaksanakan penyemprotan Disinfektan, di Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan. 
 
" Kami bersama Impplisba dan LAN di Kecamatan Linggo Sari Baganti, lakukan penyemprotan Disinfektan, guna memutus mata rantai Covid-19," tegas Camat.
 
Dan, itu dukungan dari seluruh masyarakat ada di Kecamatan Linggo Sari Baganti dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, dengan menjaga pola hidup bersih, serta tidak melaksanakan kegiatan di luar jika tidak penting. 
 
" Mari kita jaga lingkungan kita, jaga kebersihan, patuhi dan ikuti petunjuk aturan serta himbuan telah dikeluarkan pemerintah daerah maupun pusat,"  ajak Ahmad Hidayat.
 
Lebih jauh Ahmad Hidayat terus memberikan sosialisasi, himbuan. Baik melalui masjid, baliho dan spanduk. Agar, bersama - sama ikut melawan Covid-19 di Kecamatan Linggo Sari Baganti, serta Kabupaten Pesisir Selatan.(01)
 
 

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube