Headline News

header-int

Masyarakat Pessel Mintak Kepada Bacaleg Yang Bertarung Benar-benar Mewakili Rakyat

Rabu, 14 Maret 2018, 12:29:20 WIB - 366 | Kontributor :

Masyarakat Pessel Mintak Kepada Bacaleg Yang Bertarung Benar-benar Mewakili Rakyat 

Painan,14-3-2018--Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan meminta kepada bakal calon legislatif bacaleg yang bertarung pada pileg 2019 mendatang benar-benar mewakili rakyat di gedung parlemen nantinya. 

Pada kesempatan itu, Tokoh masyarakat Painan, Erlin mengatakan, kegiatan itu tidak hanya merupakan kepentingan partai politik, tetapi juga merupakan kepentingan rakyat untuk mempunyai wakil di parlemen. Sehingga, perlu dicoba mendirikan sebuah pemahaman yang sangat cerdas, agar tidak terkontaminasi dengan sebuah kepentingan.

"Mari kita pahami secara menyeluruh, untuk melihat bagaimana kepentingan rakyat bisa terakumulasi oleh perwakilan rakyat yang dipilih melalui pemilu tahun 2019 nanti," ujarnya.

Dengan demikian, dirinya mengharapkan, kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat memberikan dukungan dalam memperkuat penyelenggaraan pesta demokrasi rakyat tersebut.

Di samping kegiatan pemilu terhadap anggota DPR, DPRD, DPD, Presiden dan Wakil Presiden, perlu juga untuk menjadi perhatian dengan permasalahan moral, dan karakter bangsa yang sudah mulai rusak akibat sebagian kelompok atau komunitas yang tidak bertanggungjawab, yang sangat bertentangan dengan adat, budaya, dan bangsa.

Lebih lanjut, dirinya untuk bersama-sama peduli dalam mewujudkan pemilu 2019 di daerah itu, sehingga ke depan betul-betul ada suatu manfaat dari sebuah pesta demokrasi, dan menghasilkan tokoh yang berkualitas.

"Bersama-sama kepada masyarakat, untuk dapat berperan aktif dalam mendukung program dan tahapan pemilu nanti, tentunya dengan kepedulian yang tinggi terhadap pelaksanaan setiap tahapan pemilu,"pintanya,(12) 

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube