Headline News

header-int

Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 Di Pesisir Selatan Bertambah Sebanyak 13 Orang

Minggu, 18 Oktober 2020, 16:11:47 WIB - 366 | Kontributor : Marlison
Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 Di Pesisir Selatan Bertambah Sebanyak 13 Orang

Pesisir Selatan-Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Pesisir Selatan bertambah lagi sebanyak 13 orang. Hal itu dikatakan Kabag Humas dan Protokoler Setdakab selaku Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Pesisir Selatan, Rinaldi, Minggu (18/10) di Painan.

Dikatakan, adanya penambahan itu, maka hingga kini jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Pesisir Selatan menjadi 380 orang.

Sementara 13 orang pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut adalah :

1. Pasien kasus ke -368. Laki-laki, umur 50 tahun, pejabat Dinas Perhubungan,  alamat Perumnas Painan Timur, Kecamatan IV Jurai,  saat ini melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya. 

2. Pasien kasus ke -369. Perempuan, umur 22 tahun, mahasiswa,  alamat Kampung Luar Salido Kecamatan IV Jurai,  saat ini melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya. 

3. Pasien kasus ke -370. Perempuan, umur 42 tahun, honorer Dinas Koperindag,  alamat Taratak Tangah Lumpo Kecamatan IV Jurai,  saat ini melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya. 

4. Pasien kasus ke -371. Laki-laki, umur 18 tahun,  eks pelajar,  alamat Medan Jaya Lunang Kecamatan Lunang, saat ini melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya.

5. Pasien kasus ke -372. Perempuan, umur 47 tahun, IRT,   alamat Puluik Puluik Selatan, Asam Kumbang Kecamatan Bayang Utara,  saat ini melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya.

6. Pasien kasus ke -373. Perempuan, umur 28 tahun, tenaga kesling PKM IV Koto Mudiak,  alamat Lubuk Nyiur Kecamtan Batang Kapas, saat ini melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya.

7. Pasien kasus ke -374. Perempuan,  umur 41 tahun, ASN PKM Air Haji,  alamat komplek PKM Air Haji Kecamatan Linggo Sari Baganti,  saat ini melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya.

8. Pasien kasus ke -375. Perempuan, umur 55 tahun,  ASN PKM Air Haji  alamat Rimbo Panjang Air Haji  Kecamatan Linggo Sari Baganti, saat ini melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya.

9. Pasien kasus ke -376. Laki-laki umur 29 tahun, karyawan Bank BRI   alamat Tanjung Mudik Air Haji Kecamatan Linggo Sari Baganti,  saat ini melakukan isolasi secara mandiri dirumahnya. 

10. Pasien kasus ke -377. Perempuan, umur 39 tahun, ASN Bidan PKM Air Haji,  alamat Pasar Bukit Air Haji Kecamatan Linggo Sari Baganti,   saat ini melakukan isolasi secara mandiri dirumahnya. 

11. Pasien kasus ke -378. Perempuan, umur 22 tahun, staf kantor walinagari,  alamat Pasar Bukit Air Haji Kecamatan Linggo Sari Baganti, saat ini melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya.

12. Pasien kasus ke -379. Perempuan, umur 65 tahun, IRT,  alamat Pelangai  Kecamatan Ranah Pesisir, saat ini melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya.

13. Pasien kasus ke -380. Perempuan, umur 21 tahun,  alamat Laban Salido Kecamatan IV Jurai, saat ini dirawat isolasi di RS M Djamil Padang.

"Terjadinya penambahan jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19, diminta kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan dan mematuhi protokol kesehatan. Hal itu dilakukan untuk mencegah penularan Covid-19," pintanya. (03)

                                                    

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube