Headline News

header-int

PB Pertina Harapkan Lahirnya Bibit Tangguh

, 06 Oktober 2010, 12:48:00 WIB - 579 | Kontributor : MsrPd - Administrator

Painan,Oktober----

Ketua Umum PB Persatuan Tinju Nasional (Pertina) Sumatera Barat Togi Tobing menyebutkan dengan diadakannya Kejuaraan Tinju Amatir Se Sumbar untuk memperebutkan Tropi Bupati Pesisir Selatan di Painan dapat melahirkan bibit-bibit yang tangguh.

Selain itu Kejuaraan yang rencananya akan diikuti sebanyak 118 atlet dan official dari 16 kabupaten kota sekaligus menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII mendatang di Pekan Baru "PB pertina Sumbar sangat mengapresiasi kejuaraan yang dimulai 5 sampai 9 Oktober 2010," katanya dalam sambutannya pada pembukaan kejuaraan tinju amatir, selasa (5/10) malam.

Terselenggaranya kejuaraan tinju amatir juga diharapkan semakin kompetitif sehingga dapat menampilkan bakat-bakat yang trampil di berbagai Ajang yang diselenggarakan.

"Kedepan acara ini terus berlanjut dan menjadi agenda tahunan, khususnya bagi Pesisir Selatan yang memiliki Sasana Mata Bina PU," ungkapnya

Kejuaraan Tinju Amatir Dan Eksebisi Putra dan Putri Youth Yunior se Sumbar digelar Sasana Mata Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Pesisir Selatan selama lima hari.Kejuaraan yang memperebutkan Tropi bupati Pesisir Selatan mempertandingkan tujuh kelas yaitu Kelas 45 kilogram, 48 kilogram, 51 kilogram, 54 kilogram,
57 kilogram dan 60 kilogram.(02

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube