Headline News

header-int

PDAM Tirta Langkisau Target 30 Ribu Pelanggan

Kamis, 15 Agustus 2019, 16:49:35 WIB - 157 | Kontributor : Didi Someldi Putra
PDAM Tirta Langkisau Target 30 Ribu Pelanggan

Painan - Direksi PDAM Tirta Langkisau Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat menargetkan bisa mencapai 30 ribu pelanggan dari total pelanggan saat ini yang mencapai 22 ribu lebih.

"Kami menargetkan pelanggan menjadi 30 ribu, selain akan berdampak kepada pendapatan juga sebagai upaya agar seluruh masyarakat bisa mengakses air bersih sebagai kebutuhan yang mendasar," kata Direktur PDAM Tirta Langkisau Pesisir Selatan, Gusdan Yuwelmi di Painan, Kamis.

Mewujudkan hal itu pihaknya terus berupaya meningkatkan kinerja jajarannya demi memberikan pelayan terbaik kepada seluruh pelanggannya saat ini.

"Pesisir Selatan memanjang dari utara ke selatan dengan panjang garis pantai yang mencapai 243 kilometer sudah pasti demi kenyamanan pelanggan kinerja personel dari ke hari mesti ditingkatkan," kata dia.

Belum lagi tambahnya dengan kondisi geografis yang beragam mulai dari dataran hingga perbukitan membuat PDAM Tirta Langkisau yang merupakan tulang punggung di sektor penyediaan air bersih terus berpacu.

"Situasi yang mendorong kami harus demikian, tetapi bukan berarti tidak bisa, kami akan tetap melakukan yang terbaik untuk masyarakat," sebutnya.

Kendati demikian ungkapnya banyak hal perlu disyukuri terutama ialah tersedianya sumber air bersih yang melimpah, hal tersebut karena seluruh sungai di daerah setempat berhulu ke kawasan hutan Taman Nasional Kerinci Seblat.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube