Headline News

header-int

Pemkab Pessel Datangkan Media Nasional Promosikan Distinasi Wisata

Selasa, 10 April 2018, 16:39:30 WIB - 336 | Kontributor : Indra Yen Putra
Pemkab Pessel Datangkan Media Nasional Promosikan Distinasi Wisata

Pesisir Selatan--Pemerintahan Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) datangkan Media Nasional Mardeka.com dari Jakarta untuk mempormosikan keindahan distinasi wisata didaerah itu. Senin (10/4/2018)

Dua Reporter Mardeka.com Grace Natali dan Imam Adi Mulia yang saat ini menikmati keindahan distinasi wisata Puncak Langkisau. Seiring dengan tugas liputannya dua reporter Mardeka.com sangat tertarik ingin mempormosikan keindahan distinasi wisata yang di miliki oleh Pessel.

"Saat di puncak langkisau Grace Natali berteriak histeris dan tercengang melihat indahnya distinasi wisata langkisau "woow..indah bangaat....distinasi yang dimiliki langkisau painan ini."respon Grace Natali saat di Puncak Langkisau

Kabag Humas Wendi mengatakan, mereka ke sini mau mengajukan proposal kerjasama dengan daerah. Kini kita diberi fasilitas gratis promosi di merdeka.com. untuk mengenalkan daerah ini ke tingkat nasional."sebutnya

"Setelah dari langkisau kita akan menuju Puncak mandeh bersama dua reporter  Mardeka.com. kita akan melihatkan lagi distinasi yang juga sama indahnya dengan sini.

"Saat ini Pemkab pessel telah mempromosikan objek pariwisata daerah melalui media lokal, nasional maupun internasional. Supaya mengunjung wisatawan ke Pessel semakin meningkat dan lebih dikenal lagi.

"Untuk media nasional yang telah menjalin kerjasama isidentil dengan Pemkab yaitu, merdeka online, rakyat merdeka online dan antara. Kita harapkan kerjasama ini bisa lebih bermanfaat dengan berbagai media. Kini yang pasti, media sangat berperan dalam promosi pariwisata."tutupnya

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube