Headline News

header-int

Perantau asal minang serahkan bantuan satu unit mobil ambulan ke masjid Darussalam Batu Hampa Tarusan

Selasa, 08 Oktober 2019, 15:02:30 WIB - 249 | Kontributor : M. Joni, S.H
Perantau asal minang serahkan bantuan satu unit mobil ambulan  ke masjid Darussalam Batu Hampa Tarusan

Painan,8 Okt 2019 – H.Syafri (80) salah seorang perantau Pessel asal nagari Batu Hampa kecamatan Koto XI Tarusan Pessel menyerahkan bantuan 1 unit kendaraan mobil ambulan untuk masjid Darussalam Nagari Batu Hampa untuk kepentingan publik,kata wali nagari Batu Hampa Selatan Andi Hasan di kantornya,Senin( 7/10).

Kendaraan mobil ambulan tersebut diserahkan oleh wali nagari Batu Hampa Selatan Andi Hasan didampingi oleh Wali Nagari Batu Hampa, Sekcam Bayang, Ketua Kerapatan adat nagari Batu Hampa, Babinsa, para tokoh masyarakat dan masyarakat, ulasnya

Menurutnya, masyarakat merasa bangga mendapatkan mobil ambulan untuk pelayanan masyarakat pada rumah sakit umum, dan juga dapat digunakan dalam membawa jenazah yang akan dibawa ke pandan pekuburan milik masyarakat.

H Syafri yang sudah berusaha lanjut tersebut cukup peduli dengan masyarakat, sedangkan bantuan yang diberikan tidak saja mobil ambulan, bahkan saat ini pihaknya akan membangun sebuah Masjid yang resprentatif di nagari Batu Hampa kecamatan Koto XI Tarusan.

Dengan adanya mobil ambulan ini, diharapkan akan dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan fasilitas ini, kemudian diminta kepada masyarakat untuk dapat menjaga dan memeliharanya dengan baik agar tidak cepat rusak serta bermamfaat untuk kepentingan publik

Pengurus masjid Darussalam Batu Hampa kecamatan Koto XI Tarusan Pessel Syamsurijal mengatakan, masyarakat berterima kasih kepada perantau minang asal nagari Tarusan yang telah memberikan bantuan 1 unit mobil ambulan, sesuai dengan keinginan masyarakat (10)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube