Headline News

header-int

Peringati Hari Bhakti Transmigrasi Bank Nagari Gelar Jalan Sehat

Senin, 09 Desember 2019, 13:45:16 WIB - 60 | Kontributor : Elfi Mahyuni, SH
Peringati Hari Bhakti Transmigrasi Bank Nagari Gelar Jalan Sehat

Pesisir Selatan --Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Transmigrasi yang setiap tahun rutin di adakan di Kecamatan Silaut ini, Bank Nagari selalu ikut aktif dalam memeriahkannya. Pada tahun 2019 ini dengan mengelar jalan sehat Minggu(15/12) mendatang star dihalaman KTM Silaut 1 sekitar pukul 06.30 wib. 

Pimpinan Cabang Bank Nagari Tapan Heri Fitrianto didampingi Pimpinan Cabang Pembantu Bank Nagari Silaut Syaiful Anwar Senin (09/12) mengungkapkan peserta bisa mendapatkan hadiah ekslusif berupa Televisi,Sepeda,Smartphone dan puluhan bingkisan menarik. Peserta bisa mendaftarkan dirinya ke Kantor Bank Nagari Cabang Tapan atau Cabang Pembantu Silaut. 

Dijelaskannya peserta cukup membayar Rp 1 dengan cara transfer mengunakan Nagari Mobile Banking kerekening panitia yaitu 1901.0210.696969. Yang merupakan satu akun Mobile Banking dan hanya berlaku untuk 1 kupon nomor kepesertaan.Peserta juga bisa mendaftar melalui SMS Banking, dan NCM

"Untuk peserta bisa mendapatkan kupon keikutsertaan mereka dimulai dari tanggal 1 hingga 15 Desember 2019 atau datang langsung ke kantor Cabang Bank Nagari. Nanti petugas Bank Nagari akan melakukan pengecekan kerekening panitia dan bila valid diberikan kupon kepesertaan," ujarnya 

Kupon juga dapat diperoleh jika nasabah membuka tabungan berjangka (Sikoci Bisnis, Sikoci Pensiun, Sikoci Pendidikan, Sikoci Rencana).

Ditambahkannya setiap tahunnya Bank Nagari selalu berperan aktif pada kegiatan Hari Bakti Transmigrasi,khusus Capem Silaut yang telah berdiri sejak tahun 2007  sampai saat ini telah mempunyai Asset 163 Milyar. Dan telah menyalurkan kredit kredit sebesar 162,7 Milyar kepada 1.248 orang nasabah termasuk para warga yang berada di daerah KTM(Kota Terpadu Mandiri).

"Kita telah memberikan kontribusi terutama pada kredit produktif sebesar Rp. 101,2 milyar dan kredit konsumtif sebesar Rp. 61,5 Milyar kepada masyarakat.Dalam penyaluran kredit program terutama KUR Bank Nagari Cabang Tapan termasuk Capem Silaut, Inderapura dan Air Haji sudah menyalurkannya lebih kurang Rp. 150 Milyar," ujarnya 

Bahkan Layanan perbankan lainnya seperti NCM, Mobile Banking, SMS Banking dan jasa perbankan lainnya sudah menyentuh seluruh lapisan masyarakat yang ada di Lunang Silaut.

"Bank Nagari telah menggunakan aplikasi layanan Mobile Banking untuk menjawab kebutuhan masyarakat di era digital, layanan tersebut dapat digunakan untuk melakukan sejumlah transaksi keuangan bagi nasabah yang menginginkan diantaranya, SMS Banking, SMS Notification, Nagari Payment, Nagari Cash Management(NCM), dan yang terbaru Nagari Mobile Banking," ujarnya

Pada kegiatan jalan sehat ini direncanakan akan diikuti sekitar 2.500 peserta yang berasal dari semua lapisan masyarakat."Kita berharap kegiatan ini bisa berjalan lancar dan sukses nantinya," ujarnya  (07)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2020 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube