Headline News

header-int

Pesisir Selatan Ikuti Seleksi Guru, Kepsek dan Pengawas Berprestasi Tingkat Prov. Sumbar 2019

Rabu, 12 Jun 2019, 16:16:57 WIB - 216 | Kontributor : Riva Endra, S.Kom
Pesisir Selatan Ikuti Seleksi Guru, Kepsek dan Pengawas Berprestasi Tingkat Prov. Sumbar 2019

Painan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesisir Selatan telah tetapkan Utusan dari Kabupaten Pesisir Selatan untuk mengikuti Seleksi Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas TK, SD dan SMP Berprestasi tingkat Propinsi Sumatera Barat Tahun 2019.

Ketetapan tersebut didasari atas haril Pembinaan dan Penilaian Tahap I dan II bagi Pemenang Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Berprestasi Tingkat Kabupaten Pesisir Selatan Tahun 2017 dan Tahun 2018.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Zulkifli,S.Pd,M.Pd bahwa Seleksi Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas TK, SD dan SMP Berprestasi tingkat Propinsi Sumatera Barat Tahun 2019 akan dilaksanakan tanggal 14 s/d 20 Juni 2019 di Padang.

“Utusan dari Kabupaten Pesisir Selatan untuk Guru TK diwakili oleh Marneli,S.Pd dari TK Pertiwi Pasar Baru, Guru SD diwakili oleh Indra, S.Pd, M.Pd dan SDN 36 Labuhan Tanjak, sedangkan untuk Guru SMP diwakili oleh Liza Nola Sari, M. Pd dari SMPN 2 Bayang, dan untuk Kepala TK diwakili oleh Gusmadewi,S. Pd dari TK Pembina Painan, Kepala SD diwakili oleh Donni Saputra, S.Pd, M.Pd dari SDN 12 Api-api, dan Kepala SMP diwakili oleh Maita Leli, M. Pd dari SMPN 1 Pancung Soal, sedangkan untuk Pengawas diwakili oleh Pengawas SD Kecamatan Rahul Yeni Aida,S.Pd,” ungkapnya.

Zulkifli juga menjelaskan Seleksi Kepala Sekolah dan Pengawas TK, SD dan SMP Berprestasi akan dilaksanakan pada hari Jum’at s.d Senin tanggal 14 s.d 17 Juni 2019 bertempat di Hotel Imelda Jl.Raya Ulu Gadut Padang, sedangkan untuk Seleksi Guru TK,SD dan SMP Berprestasi dilaksanakan pada hari Selasa s.d Kamis tanggal 18 s.d 20 Juni 2019 bertempat di Hotel Daima Jl.Jenderal Sudirman Padang.

“Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesisir Selatan berharap nantinya utusan dari Kabupaten Pesisir Selatan ini bisa lolos ke Tingkat Nasional” harapnya.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2019 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube