Headline News

header-int

Pessel Butuh Investasi Untuk Pembangunan Pariwisata

Kamis, 29 Agustus 2019, 19:23:09 WIB - 213 | Kontributor : Elfi Mahyuni, S.H
Pessel Butuh Investasi Untuk Pembangunan Pariwisata

Pesisir Selatan -- Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan membuka peluang investasi di potensi pariwisata yang ada .  Peluang itu ditujukan kepada investor yang serius dan mau mengikuti aturan yang ada dan tidak merusak lingkungan dalam pengembangannya . 

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Pessel Hadi Susilo Kamis(29/8) memgungkapkan. beberapa lokasi wisata yang ada di Pessel telah dilirik oleh investor untuk menanamkan. 

Ditambahkan potensi yang dimiliki Kabupaten Pesisir Selatan cukup besar terutama potensi pariwisata,seperti Kawasan Mandeh,Kawasan Pantai cerocok dan beberapa kawasan wisata lainnya, karena itu pemerintah setempat  membuka diri untuk para investor yang ingin menanamkan modalnya didaerah ini guna genjot perkembangan pariwisata . 

Jika ada investor yang mau menanamkan modalnya maka berbagai  kemudahan pengurusan izin penanaman modal kepada investor baik dalam maupun luar negeri yang ingin mengoptimalisasi potensi sumberdaya alam di daerah ini akan diberikan. 

"Karena itu  Pemerintah daerah membutuhkan dukungan pemerintah pusat , Provinsi dan para investor untuk mensukseskan pembangunan di daerah  sehingga tujuan pembangunan nasional dan daerah dapat terwujud dan meningkatkan kesejateraan masyarakat," ujarnya .

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube