Headline News

header-int

PESSEL PUNYA MOTTO BARU 'KERJAKU MEMBANGUN PESISIR SELATAN'

, 24 Januari 2013, 20:42:00 WIB - 1035 | Kontributor :

Painan, Januari 2013


Motto yang selama ini akrab ditelinga para masyarakat dan PNS berbunyi 'Tekadku membangun Pesisir Selatan' dalam waktu dekat akan diubah menjadi 'Kerjaku Membangun Pesisir Selatan'. Hal ini dilakukan sebagai pendorong atau spirit bagi para PNS agar bekerja lebih giat dan bersemangat.

Perubahan ini dilakukan sebagai bentuk komitmen jajaran PNS Pemkab Pesisir Selatan untuk menyingsingkan lengan guna bekerja lebih giat dan serius. Sekretaris Daerah Kabupaten Erizon berharap perubahan motto tersebut akan melecut semangat PNS dalam bekerja untuk Pesisir Selatan lebih baik.

"ini bukan lagi sekedar tekad, karena pemaknaan tekad masih sebatas cita-cita dalam tataran normatif dan belum aplikatif, makanya perubahan satu kata ini menjadi lecutan berarti bagi spirit membangun Pesisir Selatan kearah yang lebih baik dan sejahtera" papar Sekda.

Sementara itu, beberapa waktu yang lalu juga sudah ditetapkan maskot atau lambang daerah. Penetapan itu dilakukan melalui sayembara yang dilaksanakan secara luas dan diikuti oleh berbagai kalangan. Akhirnya tim penilai yang terdiri dari berbagai unsur dan kalangan memutuskan maskot atau lambang daerah.

Dalam beberapa waktu kedepan akan berdiri maskot atau lambang daerah hasil sayembara terutama didaerah memasuki Nagari Sago dan beberapa tempat strategis lainnya.(06

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2022 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube