Headline News

header-int

Pimpinan DPRD Pessel Periode 2019-2024 Ikuti Pengambilan Sumpah

Kamis, 10 Oktober 2019, 10:04:55 WIB - 349 | Kontributor : Marlison
Pimpinan DPRD Pessel Periode 2019-2024 Ikuti Pengambilan Sumpah

Pesisir Selatan-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Selatan periode 2019-2024 kini telah miliki 4 pimpinan baru usai pengambilan sumpah/janji, Rabu (9/10) di ruang rapat DPRD setempat. Pengambilan sumpah/janji itu dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Painan, Fauzi Isra.

Acara itu dihadiri Bupati Pesisir Selatan, H.Hendrajoni, Wakil Bupati, Rusma Yul Anwar, Sekdakab, Erizon, Forkopimda, kepala perangkat daerah dan undangan lainnya.

Empat pimpinan itu tersebut yaitu Ketua DPRD dijabat oleh Ermizen (PAN) dan tiga orang wakil ketua masing-masing dijabat, Hakimin (Gerindra), Jamalus Yatim (Demokrat) dan Aprial Abbas (Nasdem).

Ketua DPRD, Ermizen usai pengambilan sumpah/janji menegaskan, ia bersama dengan unsur pimpinan dan seluruh anggota DPRD masa bakti 2019-2024 siap memberikan kinerja terbaik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan.

"Saya juga mengajak kepada seluruh elemen yang ada untuk merawat dan menjaga demokrasi agar berjalan dengan baik. Jabatan ini adalah amanah yang dipertanggungjawabkan dunia dan akhirat. Untuk itu saya akan berusaha melaksanakan amanah ini dengan baik, dan mohon doa dan dukungan dari semua pihak," pintanya.

Ermizen lebih lanjut menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang terjalin antara pihak DPRD, Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) yang turut menunjang kinerja pihak DPRD.

"Saya berharap agar kerjasama yang baik selama ini antara pemkab dengan DPRD bisa kita tingkatkan untuk kebaikan kabupaten kita kedepan," ucapnya.

Sementara Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni dalam sambutannya memberikan motivasi dan semangat kerja untuk para pimpinan dan anggota DPRD Pesisir Selatan yang baru.

"Saya juga berharap sinergitas antara DPRD dan Pemerintah Daerah kedepan bisa berjalan dengan baik, terutama untuk menerbitkan aturan-aturan demi kebaikan masyarakat," pintanya. (03)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube