Headline News

header-int

PNS Jangan Ikut Berpolitik

, 05 Januari 2010, 00:00:00 WIB - 674 | Kontributor :

PAINAN, Jan.

SEKRETARIS Daerah Kabupaten Pesisir Selatan H.Rosman Effendi himbau segenap Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pesisir Selatan untuk dapat memberikan penyejuk kepada masyarakat berkaitan dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pilkada di daerah ini.

"PNS jangan ikut-ikutan menyalahkan pemerintah atau berbicara tentang sesuatu hal yang tidak diketahui. Jadilah sebagai penyejuk bila ada hal-hal negatif yang berkembang di tengah-tengah pemerintah", ingatH.Rosman Effendi dihadapan segenap PNS dilingkup Setdakab Pesisir Selatanpagi tadi.

Dikatakan, dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pilkada, suhu politik jelas meningkat. Namun demikian, PNS tidak perlu ikut-ikutan persoalan politik tersebut dan laksanakanlah tugas sebagaimana mestinya.

Banyak tugas-tugas kemasyarakatanyang harus kita laksanakan dengan penuh tanggungjawab dan dedikasi yang tinggi. Pengabdian kepada masyarakat harus menjadi perioritas utama sebagaimana peran dan fungsi kita sebagai PNS.

"Saya berharap tidak ada PNS di Pesisir Selatan yang ikut-ikutan berpolitik. Sudah ada aturan tegas untuk itu dan semua kita harus mematuhinya", tegas H.Rosman Effendi.

Persoalan Pilkada, baik untuk pemilihan gubernur maupun bupati yang tahun ini akan dilaksanakan, semua kita harus turut mensukseskannya. Mensukseskan dalam arti, apa yang menjadi tugas sebagai aparatur dan hak kita sebagai warga negara.

Kita berharap, Pilkada kita berjalan damai, tertib dantentram. Sepanjang kita menjadikan semua itu sebagai jalan untuk mensejahterakan masyarakata dan untuk memajukan daerah, insya Allah tidak akan terjadi sesuatu hal tidak diingini.*( 01 ).

 

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube