Headline News

header-int

Pol PP dan Damkar, komit cegah Maksiat dengan patroli rutin

Sabtu, 16 Feb 2019, 18:30:08 WIB - 26 | Mario Rosy

Pesisir Selatan, 16 Februari 2019

Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Pesisir Selatan akan komit dan tegas dalam hal Penegakan Peraturan Daerah ( Perda), baik itu Maksiat, dan Penyakit Masyarakat yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan. Sabtu (16/2)

Hal itu ditegaskan Kasat Pol PP dan Damkar Pessel Dailipal, Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Pessel sesuai dengan tugas dan top porsih sebagai satuan Penegak Perda akan terus melaksanakan giat dilapangan, dalam mencipatkan situasi Keamanan, Ketertiban, dan Kenyamanan di Kabupaten Pessel. 

" Kita, juga mintak kerjasama dari seluruh elemen terakait, untuk bersama mendukung penegakan Perda," tegas Nya.

Di katakan Kasat Pol PP dan Damkar Pessel itu, Penegakan Perda bukan lah semata menjadi tanggung jawab satuanya saja, ini butuh kerjasama dari seluruh elemen terkait, agar dalam pelaksanaan nantinya dilapangan dalam melaksanakan kegiatan benar - benar mendapatkan hasil, dan Penegakan Perda di Pessel bisa berjalan optimal. 

Tidak henti, kita lakukan patroli wilayah di Painan dan kecamatan - kecamatan. Kata nya.

" Kita, juga telah tempatkan perwakilan anggota Pol PP dan Damkar di beberapa kecamatan, agar koordinasi lebih cepat dilakukan," tutur Dailipal.

Selain tindakan dilapangan, Ia bersama anggotanya juga melaksanakan sosialisasi kebawah bersama istansi terkait, dalam kaitan Perda. Ujar Kasat.

Dengan harapan dengan giat nya patroli dan sosialisasi ke bawah, bisa meminimalisir ganguan kantibnas di Kabupaten Pessel. Akhirnya. (01)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2019 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube