Headline News

header-int

POLRES PESSEL LAKUKAN SOSIALISASI NARKOBA KEPADA SISWA

, 21 Februari 2013, 19:29:00 WIB - 269 | Kontributor : MsrPd - Administrator

Painan, Februari.  

 Kepolisian Resort Pesisir Selatan sosialisasikan program "zero" pemberantasan dan penyalahgunaan narkotika dan obat berbahaya kepada generasi muda khususnya bagi pelajar dan siswa di kabupaten itu.

Kepala Satuan Narkoba Kepolisian Resor setempat, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Yulharmen di Painan, kemarin mengatakan, hingga kini sosialisasi sudah berjalan sejak beberapa hari terakhir di dua kecamatan dari 15 kecamatan yang ada di kabupaten itu.
Sasaran program tersebut adalah generasi muda yang masih duduk diberbagai jenjang pendidikan mulai tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA).

Kegiatan itu dilakukan dengan pemutaran film terkait dengan penyalahgunaan dan bahaya peredaran narkoba. Pemutaran film dipusatkan di sebuah sekolah dengan mengundang sejumlah siswa dan pelajar pada masing-masing kecamatan.
"Kita akan melakukan kegiatan ini di setiap kecamatan yang ada di kabupaten ini. Hingga kini sudah dua kecamatan kita lakukan. Antusias generasi muda diberbagai jenjang pendidikan yang ada di kecamatan itu cukup tinggi untuk menghadiri kegiatan itu, " kata dia.(04

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube