Headline News

header-int

Polres Pessel siap laksanakan Operasi Yustisi, di wilkum Polres Pesisir Selatan

Selasa, 15 September 2020, 22:18:07 WIB - 88 | Kontributor : Mario Rosy
Polres Pessel siap laksanakan Operasi Yustisi, di wilkum Polres Pesisir Selatan

Pesisir Selatan

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo S.Ik, MH menegaskan, jika jajaran Polres Pesisir Selatan siap melaksanakan operasi Yustisi, di wilayah Hukum Polres Pesisir Selatan, dalam rangka menindaklanjuti Instruksi Presiden RI dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan. Selasa (15/9)

" Pelaksanaan Operasi Yustisi nantinya akan melibatkan seluruh instansi terkait, seperti Satpol PP, TNI dan Kepolisian, " tegas Kapolres, pada media.

Disampaikannya, operasi Yustisi selain menindak lanjuti intruksi Presiden RI, penegakan hukum protokol kesehatan serta Perda terkait Adaptasi Kebiasaan Baru dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di wilayah Kabupaten Pesisir Selatan. 

Sri Wibowo menuturkan jika pihaknya bersama istansi terkait terus memberikan sosialisasi pada masyarakat tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di wilayah Kabupaten Pesisir Selatan. 

" Untuk proses penindakan Operasi Yustisi akan dilakukan oleh petugas Satpol PP, didampingi Kepolisian dan TNI," ungkap Sri Wibowo.

Sekali lagi, Kapolres Pessel itu mengajak pada seluruh masyarakat di Kabupaten Pesisir Selatan ikut bersama - sama meningkatan disiplin protokol kesehatan, untuk mencegah serta pengendalian penyebaran Covid -19 di Kabupaten Pesisir Selatan. 

Maka, dengan sosialisasi Perda tersebut diharapkan pada seluruh masyarakat ikut melaksanakan Perda tersebut. Ulasnya.(01)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2021 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube