Headline News

header-int

Prestasi Di Ukir Perpustakaan Sekolah SMA 1 N Batang Kapas Tingkat Prov. Sumbar

Kamis, 23 Mei 2019, 20:17:25 WIB - 424 | Kontributor : Riva Endra, S.Kom
Prestasi Di Ukir Perpustakaan Sekolah SMA 1 N Batang Kapas Tingkat Prov. Sumbar

Painan, SMA 1 N Batang Kapas meraih Juara Harapan III Lomba Perpustakaan Sekolah tingkat SLTA (SMA, MA dan SMK) Negeri dan Swasta pada Provinsi Sumatera Barat Tahun 2019 dengan perolehan nilai 715 berdasarkan hasil penilaian yang dilakukan oleh dewan juri pada hari Senin tanggal 13 bulan mei yang lalu.

"Alhamdulillah perpustakaan SMA N 1 Batang Kapas meraih juara harapan III lomba Perpustakaan se-Provinsi Sumatera Barat. Prestasi ini dapat terwujud berkat kerja sama yang baik dari semua pihak. Terima kasih kami ucapkan kepada Kepala Sekolah, kepala perpustakaan, pengelola perpustakaan dan seluruh warga Sekolah SMA N 1 Batang Kapas yang telah mewakili Kabupaten Pesisir Selatan dalam lomba perpustakaan. Mari sama-sama kita membudayakan membaca dengan gerakan literasi di sekolah," ungkap riang Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Pesisir Selatan Mawardi Roska, S.IP, Kamis (23/05).

Mawardi juga menyampaikan bahwa prestasi yang diraih ini akan semakin memotivasi kita semua untuk meningkatkan kualitas perpustakaan yang kita miliki.

"Dengan capaian ini diharapkan kepada pengelola perpustakaan mempertahankan yang sudah berjalan dan meningkatkan inovasi-inovasi dalam hal gemar membaca untuk itu perlu doa dan dukungan dari semua pihak," ungkapnya.

Dengan keberhasilan tersebut,  Ke depannya kita akan persiapkan lagi agar seluruh perpustakaan sekolah terutama perpustakaan yang dimiliki SMA N 1 Batang Kapas menjadi ruang baca yang nyaman karena perpustakaan adalah tempat untuk menarik minat baca dan jendela ilmu pengetahuan

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2024 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube