Headline News

header-int

Program Kemendes RI, sepak bola antar Nagari dihelat Agustus di Bayang

Rabu, 17 Juli 2019, 12:29:41 WIB - 97 | Kontributor : Mario Rosy
Program Kemendes RI, sepak bola antar Nagari dihelat Agustus di Bayang

Pesisir Selatan

Program Kementerian Pedesaan Republik Indonesia ( Kemendes RI), serta memasyarakatkan sepak bola pada usia muda, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana ( DPMDPPKB ) Pessel, Agustus akan dihelat pertandingan sepak bola. Rabu (17/7).

Hal itu dikatakan Kadis DPMDPPKB Pessel Hamdi, pertandingan sepak bola antar Nagari ( Piala Desa) ini adalah program dari Kemendes RI " Piala Liga Desa atau Nagari ", direncanakan dihelat pada bulan Agustus di  Kecamatan Bayang, Nagari  Koto Barapak Bayang.

" Peserta nya antar Kecamatan ada di Pessel, " terang Hamdi.

Hamdi menuturkan, program Kemendes RI ini nantinya diikuti usia -19, nantinya pemenang atau juaranya akan di aduh ketiingkat Provinsi , dan Pusat. Untuk itu diharapkan dengan evend ini bisa memasyarakatkan sepak bola pada usia dini.

Dan, bibit muda ada di Kabupaten Pessel harus terus dilakukan pembinaan, agar bakat - bakat sepak bola muda kita terus terasah.

" Untuk mematangkan acara tersebut, hari Jum'at depan di Nagari Koto Barapak Bayang, Kecamatan Bayang," ujar Kadis DPMDPPKB. (01)

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan merupakan Wadah informasi bagi masyarakat dari pemerintah. Kabupaten Pesisir Selatan adalah sebuah kabupaten di Sumatera Barat, Indonesia. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 5.749,89 km² dan populasi ±420.000 jiwa. Ibu kotanya ialah Painan.
© 2019 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube