Headline News

header-int

Program Kemendes RI, sepak bola antar Nagari dihelat Agustus di Bayang

Rabu, 17 Jul 2019, 12:29:41 WIB - 33 | Verifikator : Tim Verifikator
Program Kemendes RI, sepak bola antar Nagari dihelat Agustus di Bayang

Pesisir Selatan

Program Kementerian Pedesaan Republik Indonesia ( Kemendes RI), serta memasyarakatkan sepak bola pada usia muda, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana ( DPMDPPKB ) Pessel, Agustus akan dihelat pertandingan sepak bola. Rabu (17/7).

Hal itu dikatakan Kadis DPMDPPKB Pessel Hamdi, pertandingan sepak bola antar Nagari ( Piala Desa) ini adalah program dari Kemendes RI " Piala Liga Desa atau Nagari ", direncanakan dihelat pada bulan Agustus diĀ  Kecamatan Bayang, NagariĀ  Koto Barapak Bayang.

" Peserta nya antar Kecamatan ada di Pessel, " terang Hamdi.

Hamdi menuturkan, program Kemendes RI ini nantinya diikuti usia -19, nantinya pemenang atau juaranya akan di aduh ketiingkat Provinsi , dan Pusat. Untuk itu diharapkan dengan evend ini bisa memasyarakatkan sepak bola pada usia dini.

Dan, bibit muda ada di Kabupaten Pessel harus terus dilakukan pembinaan, agar bakat - bakat sepak bola muda kita terus terasah.

" Untuk mematangkan acara tersebut, hari Jum'at depan di Nagari Koto Barapak Bayang, Kecamatan Bayang," ujar Kadis DPMDPPKB. (01)

Kontributor : - Author Resmi Pemerintah Kab. Pesisir Selatan

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan [removed][removed]
© 2019 Kabupaten Pesisir Selatan. Follow Me : Facebook Youtube